Google+

Daftar Belanja  

Kosong!

Rp‎.0 Ongkos Kirim
Rp‎.0 Total

Selesai

Kategori

distributor motorola

RSS feed

Tdk ada feed RSS ditambahkan

Icom IC-2200H Lihat Ukuran Penuh

Merk: Icom
Model: IC-2200H

Icom IC-2200H

Icom IC-2200H dengan power 65 Watt cocok digunakan untuk radio amatir, rapi dan juga untuk kebutuhan komunikasi lainnya. Sebagai salah satu dealer Icom di Indonesia kami memberikan harga murah dan juga garansi 1 tahun

Lebih detail

Ketersediaan: Item ini belum tersedia.

Harga Icom IC-2200H

Rp‎. 4200000

Beli

Spesifikasi ICOM IC-2200H

ICOM IC-2200H dengan Kekuatan Daya Output  65W

Dilengkapi dengan sebuah daya amplifier MOS-FET 65W * dan menyediakan daya output yang stabil. Sepotong satu, sasis aluminium membantu untuk menjaga transceiver agar dingin sehingga mampu berkontruksi dengan waktu yang lama.

* Tergantung pada versi

 

Pilihan Unit Digital , UT-118

Memilih UT-118 menyediakan digital dan didemodulasi dengan suara yang jelas dan komunikasi data pada 4.8kbps. Menyimpan hingga 6 dari callsigns dan juga dari 6 lebih stasiun lain. Atau menyimpan rekaman callsign, mencatat setiap pesan hingga 20 karakter. Anda kemudian dapat melakukan panggilan dengan mengirimkan salah satu callsigns atau pesan CQ yang direkam. Digital callsign memungkinkan Anda untuk memilih panggilan masuk dipilih oleh callsign tersebut. Bila tersambung ke penerima GPS eksternal *, informasi posisi dapat ditukar dengan stasiun lainnya.

* NMEA 0183 output dan antarmuka RS-232C diperlukan.

 

Penggunaan yang mudah :

ICOM IC-2200H mempertahankan antarmuka pengguna akrab dengan ICOM IC-2100H. Besar tuning dial menyediakan akses mudah ke saluran aktif bahkan tanpa melihat panel depan. Fungsi kedua mudah diingat dengan menekan tombol yang sesuai.

 

Dinamis Memori Scan (DMS)

Dengan total 207 saluran memori alfanumerik, sistem DMS eksklusif Icom IC-2200H memungkinkan Anda untuk memindai kapasitas memori yang dipilih dengan hanya menambahkan dan menghapus link kapasitas.

 

CTCSS dan operasi standar DTC

ICOM IC-2200H berisi 50 CTCSS dan 104 × 2 DTCS encode / decode ditambah fungsi pindai nada. Fitur "pocket beep" memberikan Anda sebuah indikator suara dan visual panggilan masuk.

 

Dan banyak lagi ...

ICOM IC-200H memiliki 24 memori DTMF autodial

DTMFcode dengan fungsi memadamkan dan pager dengan opsional DTMF decoder, UT-108

Cuaca saluran dengan fungsi peringatan cuaca

Hanya untuk Versi U.S.A.

Modus Switchable FM yang sempit Tergantung pada versi

Dipilih memadamkan penundaan

Built-in 10dB memadamkan attenuator

Aksesoris

7 produk lainnya dalam kategori yang sama:

Sebelumnya
Berikutnya