Antena HT


Jual antena HT original jangkauan jarak jauh untuk semua handy talky dari berbagai merk dan type seperti Motorola, Icom, Yaesu, Fristcom, Maldol, Diamond, nagoya, Vertex Standard dll.

Cara memilih antena HT jangkauan jarak jauh:

Dalam kebanyakan kasus semakin panjang antena, semakin baik antena tersebut mampu meningkatkan frekuensi lemah dan menerima stasiun yang sulit didengar. Antena yang lebih pendek menawarkan lebih banyak portabilitas dan kenyamanan, sementara antena yang lebih panjang biasanya bekerja lebih baik.
Yang tidak kalah penting untuk menentukan kualitas antena HT jarak jauh, pilih antena dengan gain yang lebih besar, semakin besar gain (penguatan) antena maka semakin bagus penerimaan dan pancaran antena HT tersebut.

Perlu dipertimbangkan keaslian merk/produk antena HT karena sering kali orang memilih antena yang murah padahal antena tersebut dibuat asal-asalan dan tidak sesuai dengan spesifikasi yang dicantumkan. Banyak kejadian akibat menggunakan antena yang tidak cocok membuat HT tersebut lama lama menjadi rusak. Salah satu cara memastikan apakah HT kita cocok antenanya adalah: Pada saat menggunakan HT tersebut terasa body HT menjadi hangat / panas. Hal ini disebabkan karena ketidak cocokan spesifikasi dari antena. Lama kelamaan dapat mengakibatkan HT tersebut rusak, dimulai dari Power / Final menjadi drop. Atau HT tersebut menjadi budeg.

Antena yang tidak tepat dan diproduksi dengan harga murah akan menyebabkan SWR tinggi dan merusak radio Anda

Product added to wishlist
Product added to compare.