Google+

Daftar Belanja  

Kosong!

Rp‎.0 Ongkos Kirim
Rp‎.0 Total

Selesai

Kategori

Radiokomunikasi.com


RSS feed

Tdk ada feed RSS ditambahkan

HYT TC-580 Lihat Ukuran Penuh

Merk: HYT
Model: TC-580

HYT TC-580

Alat komunikasi radio HT HYT TC-580 batrey lithium 1650mAh cocok untuk alat komunikasi security, hotel, kantor dll. Harga Handy Talky ini cukup murah di kelasnya dan sangat tangguh.

Ready Stock

Garansi 1 Tahun

Lebih detail

Harga HYT TC-580

Rp‎. 1125000

HT HYT TC-580 jelas merupakan pilihan terbaik untuk berbagai jenis pengguna. Dengan desain yang cerdas LCD, keypad numerik, cakupan lebar-band, 256 saluran, frekuensi input manual dan panggilan serbaguna, TC-580 telah terintegrasi teknologi analog mutakhir.

 

Fitur Alarm Darurat Jika Anda mengalami keadaan darurat, TC-580 akan membunyikan alarm yang keras dan mengirim sinyal ke pusat kontrol untuk bantuan segera. Tampilan Reverse TC-580 mendukung dalam posisi terbalik 180 derajat sehingga untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi kerja.

 

Dengan menggunakan HYT TC-580 Anda dapat mempelajari status radio bahkan tanpa mencatat radio. Bagian Pemrograman tombol Powerfull Pannel panel depan besar memfasilitasi mudah pemrograman hampir parameter radio keseluruhan dan fungsi tanpa membutuhkan peralatan tambahan. Pilih Call & Caller Identification Dengan sinyal DTMF, fungsi panggilan serbaguna yang tersedia seperti identifikasi pemanggil ID dan pilih panggilan.

 

HT HYT TC-580 memiliki 256 Saluran & 32 Zona kapasitas saluran ini membuat radio cocok untuk aplikasi sistem radio dimana kapasitas saluran dapat digunakan untuk meningkatkan dan menyederhanakan persyaratan panggilan yang unik. Di mana sejumlah besar saluran yang digunakan, mereka dapat dikelompokkan menjadi blok yang lebih kecil untuk memungkinkan navigasi lebih mudah.

 

Suara yang dioperasikan Transmit (VOX)

Field Programmable

5W Daya

Tinggi / Rendah Switch Daya

Pengaturan Lebar / sempit Band

channel Scan

1650mAh Li-Ion Battery

Hemat Baterai

PC Programmable

8 produk lainnya dalam kategori yang sama:

Sebelumnya
Berikutnya