Icom IC-A24

Icom
IC-A24

Baru

Icom IC-A24 dibuat dengan konstruksi yang bagus dan sederhana hingga pengoperasian menggunakan satu tangan adalah fitur yang paling penting dari IC-A24 tersebut. Icom IC-A24 memiliki  Tombol yang besar, berlabel besar menyediakan operasi yang nyaman. Layar besar menunjukkan huruf dan angka dan mudah untuk melihat frekuensi cepat membuat Icom IC-A24 paling diminati oleh para Pilot

Detail

Rp. 4.500.000

Informasi selengkapnya

Mudah digunakan saat terbang
Pengoprasian dengan  satu tangan adalah fitur yang paling penting dari IC-A24. Keypad besar memberikan operasi user friendly. Layar besar menunjukkan kedua huruf dan angka, dan mudah untuk melihat, membuat pengakuan frekuensi cepat. Layar backlit, dan begitu juga tombol. Lampu tetap menyala sampai Anda mematikannya - fitur yang sangat berguna untuk terbang di malam hari.

 

"Flip-flop" pengingat channel
Icom IC-A24 menyimpan 10 saluran terakhir digunakan. Anda dapat dengan mudah mengingat saluran-saluran dengan menekan "flip-flop" tombol Flip Flop mengingat tombol pada panel depan. Lebih mudah untuk beralih antara beberapa saluran, seperti NAV dan saluran COM.

 

DC power jack eksternal
Sebuah colokan listrik DC eksternal memungkinkan untuk pengisian baterai saat menggunakan AC dinding pengisi, BC-110. Rokok kabel ringan, CP-20, menyediakan untuk pengisian baterai dan operasi dari sumber DC eksternal. Ketika baterai terpasang, pengisian simultan selama operasi juga mungkin. Selain itu, kasus baterai opsional, BP-208N, tersedia.


Konstruksi tahan air
Dibuat tahan air menyediakan operasi yang handal dalam kondisi basah.
* Setara dengan IPX4 yang sesuai standar internasional IEC 60529 (2001).

 

Dan banyak lagi ..
     200 channel memory (20 Ch × 10 bank) dengan 6 nama karakter
     Tombol khusus darurat 121.5MHz
     Fungsi nada Side memungkinkan Anda untuk mendengar suara Anda sendiri melalui headset penerbangan eksternal.
     Opsional Ni-Cd dan kemasan baterai Li-Ion
     Saluran cuaca laut NOAA
     Tag scanning dan scanning memori bank
     ANL (Auto Kebisingan Limiter) untuk mengurangi kebisingan
     Peringatan baterai rendah

Comments ()

30 other products in the same category: