TH-K2AT Perbesar

Kenwood TH-K2AT

Kenwood
TH-K2AT

Baru

Kenwood TH-K2AT berukuran Sangat kecil dan muat di saku, Kenwood TH-K2AT menawarkan semua fitur yang diperlukan untuk membuat pengoerasian yang sulit menjadi mudah. Kenwood TH-K2AT dengan 144MHz transceiver FM kuat untuk pemakaian outdoor / di luar gedung.

Detail

Produk ini tidak distock lagi

Rp. 1.300.000

Informasi selengkapnya

Desain Canggih
Handy Talky Kenwood TH-K2AT berbeda dengan transceiver lain di kelas nya, Casing biru tua TH-K2AT canggih dalam dan luar. Kenwood TH-K2AT berukuran saangat kecil sehingga sangat fleksibel untuk disimpan dimanapun.

Priority Scan
Dengan menetapkan saluran prioritas untuk pemindaian, Kenwood TH-K2AT  dapat menerima salah satu dari dua frekuensi yang berbeda diantara banyak fungsi pemindaian lainnya VFO, MR, panggilan, nada, CTCSS, DCS dan Program.

6-Memory Berkarakter Alfanumerik
Handy Talky TH-K2AT memiliki sampai 100 saluran memori yang tersedia, 50 jika Anda menggunakan nama memori (hingga 6 karakter alfanumerik untuk mengidentifikasi saluran).

Peringatan Kondisi / RX (hanya AS)
Selain penerimaan NOAA Kondisi Radio, Kenwood TH-K2AT dapat memperingatkan Anda dengan peringatan transmisi darurat seperti peringatan badai.

Fitur built-in CTCSS, DCS
Kenwood TH-K2AT  dilengkapi fitur CTCSS (42 frekuensi nada sub-terdengar) dan DCS (104 kode), TH-K2AT menawarkan frekuensi nada 1750Hz.

Internal Fox

Nyaman operasi tangan bebas adalah mungkin bila digunakan dengan opsional KHS-21 headset.

Baterai Berkapasitas Tinggi
HT Kenwood TH-K2AT menggunakan standar baterai yang ramah lingkungan, PB-43n baterai Ni-MH, yang menawarkan kapasitas yang lebih tinggi dari baterai Ni-Cd. Dalam mode daya tinggi RF output adalah 5W.

LCD Backlight Berukuran Besar
Kenwood TH-K2AT  memiliki layar lebar LCD 13-segmen dengan backlighting memastikan visibilitas yang sangat baik bila menggunakan nama memori atau dalam men-setting pengaturan.

Kompatibel dengan PC
Penanganan beberapa memori saluran dan nama memori dapat diakses melalui PC (opsional memerlukan kabel interface PG-4Y dan software MCP-1A). Hal ini juga nyaman untuk menyalin pengaturan ke transceiver lain.

13.8V DC-IN
Selain menawarkan bertenaga baterai dan operasi DC 13.8V, Handy Talky Kenwood TH-K2AT dapat digunakan saat pengisian baterai. Selain itu, pengisian lebih cepat dari model-model sebelumnya.

Antena Hight-gain
Kenwood TH-K2AT  memiliki antena yang simple dan mudah dibawa, antena berukuran 4 inci menawarkan keuntungan yang tinggi.
Loudspeaker dengan Speaker Besar
Speaker output berkapasitas lebih dari dua kali lipat menjadi 400mW, memastikan komunikasi yang lebih jelas bahkan dalam lingkungan bising sekalipun.

Desain Casing Weatherproof ruggedized
Kenwood TH-K2AT ini dibuat dengan standar tinggi untuk memenuhi MIL-STD 810 C / D / E / F standar untuk ketahanan terhadap hujan, getaran, guncangan dan kelembaban. Hal ini juga memenuhi standar IP54 internasional untuk debu dan tahan air.

Fitur Lain Kenwood TH-K2AT :
DTMF encode lebar / sempit seleksi deviasi
pengalihan saluran memori otomatis, cek simpleks
Repeater Otomatis diimbangi konektor antena SMA
Pengaturan Timer, Mematikan daya secara otomatis

 
Kenwood TH-K2AT :
Frekuensi Rentang * TX :144-148 MHz
RX: 136-174 MHz
Modus F3E (FM), F2D
Antena Impedansi 50Ω
Operasi Kisaran Suhu -4 ° F ~ 140 ° F (-20 ° C ~ +60 ° C)
Persyaratan Power (nominal)

 

Aksesoris Luar:
Baterai DC 12,0-16,0 V
DC 6,0-9,0 V
Mikrofon Impedansi 2kΩ
Dimensi (PxLxT)
Dengan PB-43n
(Proyeksi tidak termasuk)
Dengan PB-43n
(Proyeksi termasuk)

Comments ()

30 other products in the same category: