Google+

Daftar Belanja  

Kosong!

Rp‎.0 Ongkos Kirim
Rp‎.0 Total

Selesai

Kategori

Radiokomunikasi.com


RSS feed

Tdk ada feed RSS ditambahkan

Icom IC-V8 Lihat Ukuran Penuh

Merk: Icom
Model: IC-V8

Icom IC-V8

HT Icom IC-V8 dibuat menggunakan polycarbonate  dan power 5,5W sehingga banyak yang meminati HT Icom IC-V8 ini. Selain itu Icom IC-V8 juga menggunakan chasis aluminium sehingga peredam panas yang miliki handy talky Icom I8-V8 sangatlah bagus. HT Icom IC-V8 cocok digunakan untuk security, rumah sakit, kantor, hotel perusahaan tambang dan lain-lain.

Lebih detail

Harga Icom IC-V8

Rp‎. 1425000

Spesifikasi Icom IC-V8

Icom IC-V8 dengan warna hijau polikarbonat di panel depan dan sasis aluminium die-cast menyediakan reliabilitas tinggi dalam kondisi yang paling sulit. 54 (W) × 132 (H) × 35 (D) mm * body ergonomis mudah untuk dibawa dimana saja. * 21/8 (W) × 53/16 (H) × 13/8 (D) masuk

16 Tombol Keypad IC-V8 Mudah diakses

Icom IC-V8 sangat mudah dipakai karena semua fungsi dapat diakses dengan menekan tombol Fungsi dan tombol pintas. Selain itu, nomor saluran atau frekuensi operasi dapat dimasukkan dari tombol secara langsung.

IC-V8 dengan Output Power 5.5 Watt

Icom IC-V8 memiliki kemasan baterai Alkaline AA. Display alfanumerik 5-karakter
Pesan dan nama karakter angka mudah dilihat pada setiap saluran. S-meter, output daya, penghematan daya, kunci tombol, nada dan ikon pengaturan dupleks menunjukkan berbagai status pengoperasian sekilas.

100 Memory Channels Icom IC-v8 dan Satu Panggilan Saluran

Sampai 100 pengaturan frekuensi favorit Anda (termasuk nama saluran, nada, output daya dan repeater offset) dapat disimpan dalam memori. Selanjutnya, satu saluran panggilan menyediakan satu sentuhan akses saluran untuk frekuensi yang sering digunakan.

CTCSS dan DTC Standard Operation

50 CTCSS dan 104 × 2 DTCS nada kode operasi (encode dan decode) menyediakan mode tenang dan memungkinkan Anda mengakses repeater. Nada akan memberitahu adanya panggilan dan nada scan dapat mendeteksi nada yang digunakan dalam menerima sinyal.

DTMF Encoder standar dan opsional DTMF Decoder

5 DTMF memori saluran dengan hingga 24 kode DTMF memungkinkan pengaturan dalam operasi . Opsional UT-108 DTMF decoder unit menyediakan kode operasi  seperti fungsi pager.

Fitur lain Icom IC-V8

  •  Mengatur modus dan awal menu mode set memastikan pengoperasian yang mudah
  •   Kecepatan scanning sangat cepat 40 saluran per detik (Selama program scanning)
  •  Mic. remote control sederhana dengan opsional HM-75A
  •  LED backlighting untuk LCD
  •  Kompatibel dengan PC
  •  Membalikkan fungsi shift
Aksesoris

8 produk lainnya dalam kategori yang sama:

Sebelumnya
Berikutnya