Google+

Daftar Belanja  

Kosong!

Rp‎.0 Ongkos Kirim
Rp‎.0 Total

Selesai

Kategori

Radiokomunikasi.com


RSS feed

Tdk ada feed RSS ditambahkan

Yaesu FT-250R Lihat Ukuran Penuh

Merk: Yaesu
Model: FT-250R

Yaesu FT-250R

Yaesu FT-250R dibuat dengan 16-key di dalam kerangka aluminium die-cast, besar,dan speaker output yang tinggi memberikan 700 mW Loud Audio untuk lingkungan di luar lapangan

Lebih detail

Harga Yaesu FT-250R

Rp‎. 1150000

ULTRA COMPACT 5-WATT 144 MHz HANDHELD

Yaesu FT-250R dengan ukuran compact namun sangat kuat. Yaesu FT-250R frekwensi 2-meter berasal dari garis Vertex transceiver komersial kami, memberikan kinerja penerima yang luar biasa dengan bersih, jelas dalam  mengirimkan audio. Dibuat untuk menahan kerasnya penggunaan di outdoor, Yaesu FT-250R dibuat dengan 16-key di dalam kerangka aluminium die-cast, besar,dan speaker output yang tinggi memberikan 700 mW Loud Audio untuk lingkungan di luar lapangan. Dan keypad yang dilengkapi dengan lampu sehingga mudah dilihat selama operasi pada malam hari. Anda perlu radio yang kuat di lingkungan operasi Anda, bandingkan fitur dari Yaesu FT-250R dengan radio HT yang lain, dan Anda akan melihat bahwa kelebihan yang dimiliki Yaesu FT-250R

 

 

Daya Output 5 Watts

Yaesu FT-250R hanya membebanan daya 5 Watts, dengan pilihan hemat daya dipilih dari 2 Watts dan ½ Watt juga menjadi tersedia dengan sentuhan tombol panel depan.

Daya Tahan Baterai yang Lama dan Charger Desktop

Yaesu FT-250R dilengkapi dengan baterai mAh 1400 dan desktop charger yang diinginkan.

Audio yang Keras

Yaesu FT-250R tersedia dengan 700mW Loud Audio dan merupakan pilihan yang sempurna untuk lingkungan yang bising.

Desain Power Saving Sirkuit  

Radio Yaesu FT-250R  adalah salah satu produk yaesu yang memiliki desain Penyimpanan daya, sehingga mampu beroperasi lebih lama disbanding dengan kempuan daya tah baterai dari handhel/radio lain.

Keypad Langsung dengan Memasukkan frekwensi

Yaesu FT-250R  dengan tombol 16-key, menyediakan dua frekuensi masukan langsung dan kontrol DTMF ujung jari di transmisi. Dan 9-memori DTMF autodialer memungkinkan akses sederhana untuk autopatches atau link Internet yang menghubungkan node seperti sistem Yaesu KABEL-II.

209 Memori

Sistem memori serbaguna dari Yaesu FT-250R  mencakup total 209 Channel yang dapat menyimpan frekuensi, CTCSS / DCS informasi, pergeseran repeater, dan 7-karakter label alpha-numeric untuk membantu dalam pengenalan saluran.

Luas / Sempit Seleksi Penyimpangan

Untuk operasi di pada kondisi channel band sempit, Yaesu FT-250R  mencakup kemampuan dalam memilih luas dan sempit deviasi, untuk memastikan kompatibilitas dengan persyaratan operasi lokal.

Konstruksi Ultra-Rugged

Handy Talky Yaesu FT-250R  telah diuji untuk memenuhi persyaratan MIL STD 810C / D untuk shock dan getaran. Di antara radio Amatir paling kasar yang pernah dibuat, Yaesu FT-250R   siap beraksi di lingkungan operasi yang paling menantang!

Fitur Lain

- Tahan di kontruksi air

- Automatic Repeater Shift

- Operasi Memory-Only

- Scanning Mode: VFO / Memory / PMS / Dual Watch

- Sembilan memori DTMF Auto-Dial

- Dua tombol Panel Depan yang dapat diprogram

- Pemadaman RF

- Tampilan Tegangan Baterai  

- Tingkat Deviasi TX (5 kHz atau 2,5 kHz)

- Transmit pengaturan  waktu habis dan Automatic Power-Off

- Channel Sibuk Lock-out

- ARTS (Auto-range Sistem Transponding) dengan "bip"  ketika pengguna berada di luar jangkauan komunikasi.

8 produk lainnya dalam kategori yang sama:

Sebelumnya
Berikutnya