Icom IC-M504A

Icom
IC-M504A

Baru

Icom IC-M504A adalah radio komunikasi khusus untuk marine ini dirancang water proof bahkan dikedalaman air 1,5 meter alat komunikasi ini masih tetap bisa berfungsi. Alat komunikasi ini sangat cocok digunakan di kapal laut, speed boat, perahu nelayan dan lain lain.

Detail

Rp. 3.385.000

Informasi selengkapnya

Icom IC-504A KELAS FCC BARU REGULASI  D DSC

  • § Meningkatnya DSC Alarm
  • § Tombol on / off untuk radio yang secara otomatis beralih ke 16 channel ketika panggilan DSC dibuat
  • § 2 receiver, satu untuk radio dan satu untuk memantau 70 channel  DSC yang penuh waktu

 

IPX8 SUBMERSIBLE PLUS (PADA KEDALAMAN 1.5M SELAMA 30 MENIT)

ICOM IC-M504A tahan terendam di air hingga kedalaman 1.5m  selama 30 menit. Hal ini setara dengan standar IPX8. Semua produk secara ketat diperiksa untuk lulus uji kualitas di pabrik.

LCD BESAR DENGAN KARAKTER DOT-MATRIX

ICOM IC-M504A memiliki 168 karakter, layar matriks full-dot yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat berbagai informasi, seperti data GPS, data  darurat DSC, dll tombol besar dan tombol-tombol menyediakan operasi user-friendly.

ITU KELAS D DSC

ICOM IC-M504A dibuat dengan kelas D DSC, yang memungkinkan Anda untuk terus memonitor 70 channel. Fungsi ini tersedia bagi pengguna di laut dengan ketenangan pikiran bahwa mereka dapat meminta bantuan dengan menekan tombol "Distress" jika diperlukan.

PERMINTAAN POSISI DAN LAPORAN POSISI

Ketika melewati  DSC, anda sendiri dan posisi kapal orang lain dapat ditukar dengan permintaan posisi atau fungsi laporan posisi. Informasi posisi yang diterima dapat ditransfer ke eksternal peralatan navigasi *. Selain itu, penerimaan suara (permintaan / balasan) akan dicek apakah fungsi kapal tertentu dalam jankauan komunikasi.

* Eksternal penerima GPS dan peralatan navigasi yang menerima NMEA Format 0183 diperlukan.

KINERJA SUPERIOR PENERIMA

IC-M504A memiliki spesifikasi yang sangat baik yaitu menerima 80dB (tipe) untuk intermodulation penolakan, berdekatan dengan channel selektivitas , dan 0.22μV (tipe) sensitivitas tinggi. Penerima superior ICOM IC-M504A tersedia dengan resistansi yang baik terhadap intermodulasi dan memungkinkan Anda untuk menangkap sinyal lemah antara stasiun yang kuat.

DAYA OUTPUT AUDIO YANG LUAR BIASA

Speaker yang  ekstra besar yang dipasang di dalam ruang yang baik, menghasilkan suara yang lebih besar dari daya output yang ditentukan 4.5W. Anda bisa mendapatkan penerimaan yang jelas dan keras tanpa memerlukan pengulangan pesan, bahkan selama suara mesin atau kebisingan disekitarnya.

SPEAKER 25W HAILER / RX DAN AUTO FOGHORN   

Bila tersambung ke tanduk hailer atau speaker eksternal di dek atau menara, Anda dapat membuat pengumuman on-board dari mikrofon. Fungsi speaker RX, "receiver-repeater", memungkinkan Anda untuk memantau audio yang diterima. Empat pola foghorn juga tersedia untuk foghorn otomatis.

VERSI PANEL MIKROFON BELAKANG *  

Dengan versi ini, konektor mikrofon diambil dari panel belakang dan 6.1m (20ft) kabel mikrofon yang panjang diberikan untuk memungkinkan Anda bersih dan instalasi panel rapi. * Mintalah dealer Anda untuk rincian

FITUR LAIN Icom IC-504A

 Fungsi Dual / tri -watch untuk memantau Ch.16 dan / atau saluran panggilan

 Akses cepat ke Ch. 16 dan channel panggilan

 7 tingkat backlit layar dan keypad disesuaikan

 Convenient  fungsi"TAG"  pada  pemindaian dengan mudah menambahkan / menghapus

 Opsional pengacak Suara, UT-112 untuk komunikasi pribadi

 Water proof / anti air

 saluran cuaca dengan fungsi peringatan cuaca

 Tersedia warna Hitam atau abu-abu 

Comments ()

30 other products in the same category:

Download